Home / Bola / Jadwal Liga Italia 2016 & Prediksi Fiorentina vs Juventus: Pastikan Scudetto, Juve!

Jadwal Liga Italia 2016 & Prediksi Fiorentina vs Juventus: Pastikan Scudetto, Juve!

Fiorentina vs Juventus

Jadwal Liga Italia 2016 pertandingan Fiorentina vs Juventus akan dilangsungkan di Stadion Artemio Franchi, Senin 25 April jam 01.45 WIB. Prediksi skor Fiorentina vs Juventus pada akhirnya nanti bisa memberikan tawa kepuasan bagi tim tamu karena jika mereka bisa menang di pertandingan ini, maka gelar juara sudah pasti dalam genggaman.

Kemenangan melawan Fiorentina memang sudah akan memastikan Juventus meraih scudetto. Keunggulan sembilan poin dari Napoli memang masih bisa bertahan hingga selesainya pekan ke-35 nanti. Namun dengan sisa pertandingan, Napoli sudah tidak mungkin menyalip Juventus karena jika pun pada akhirnya nanti poin keduanya sama, Juventus tetap berhak diatas Napoli karena keunggulan head to head.

“Kami melakukan hal dengan benar untuk saat ini dan ini adalah buah kerja keras dari para pemain dalam beberapa bulan terakhir. Sekarang semuanya terserah kami dan kami harus memastikan bahwa kami bisa menjadi juara secepat mungkin,” kata Alex Sandro.

Kehilangan Claudio Marchisio, Giorgio Chiellini, Roberto Pereyra, dan Martin Caceres sepertinya tidak akan terlalu berpengaruh pada Juventus. Sebaliknya dari tuan rumah, Paulo Sousa bisa memainkan skuad terbaiknya dimana hanya ada Khouma Babacar dan Panagiotis Kone saja yang kabarnya akan absen.

Prakiraan Formasi:

Fiorentina: Ciprian Tatarusanu; Facundo Roncaglia, Gonzalo Rodriguez, Davide Astori; Federico Bernardeschi, Marcos Alonso, Milan Badelj, Matias Vecino; Cristian Tello, Josip Ilicic; Nikola Kalinic

Juventus: Gianluigi Buffon; Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Daniele Rugani; Stephan Lichtsteiner, Alex Sandro, Sami Khedira, Paul Pogba, Hernanes; Paulo Dybala, Mario Mandzukic

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...