Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Italia 2016: Prediksi Fiorentina vs Lazio 10 Januari

Jadwal Liga Italia 2016: Prediksi Fiorentina vs Lazio 10 Januari

Fiorentina vs Lazio

Jadwal Liga Italia 2016 pertandingan Fiorentina vs Lazio siap dimainkan hari Minggu, 10 Januari 2016 jam 00.00 WIB di Stadion Artemio Franchi. Prediksi skor Fiorentina vs Lazio bisa menjadi ujian berat bagi tim tamu yang dibebani target tidak kalah ketika bertandang ke markas tim yang sedang menggila di musim ini.

Secara kualitas pemain, Lazio harusnya bisa mengimbangi Fiorentina saat ini. Namun masalahnya adalah Lazio sedang tidak bermain bagus musim ini dan kehilangan determinasi yang sering mereka tunjukkan musim lalu. Kemenangan 0-2 atas lawan yang sama dan di tempat yang sama pun sepertinya akan sulit terjadi esok malam.

Fiorentina sayangnya tidak bisa memainkan Federico Bernardeschi yang harus absen karena menjalani skorsing. Untuk menyiasati absennya pemain andalannya itu, Paulo Sousa selaku pelatih masih punya opsi dalam dua pemain seperti Nenad Tomovic dan Ante Rebic.

Sementara Lazio yang bisa bermain dengan komposisi terbaiknya berharap bisa mengulang hasil manis di laga tandang terakhir mereka. Tepatnya di laga terakhir tahun 2015 kemarin ketika mereka sukses membendung Inter Milan di kandang mereka sendiri.

Prakiraan Formasi:

Fiorentina: Ciprian Tatarusanu; Facundo Roncaglia, Gonzalo Rodriguez, Davide Astori; Ante Rebic, Marcos Alonso, Milan Badelj, Matias Vecino; Borja Valero, Josip Ilicic; Nikola Kalinic

Lazio: Federico Marchetti; Dusan Basta, Mauricio, Santiago Gentiletti, Stefan Radu; Lucas Biglia, Marco Parolo, Sergej Milinkovic-Savic; Antonio Candreva, Felipe Anderson, Filip Djordjevic

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...