Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Italia 2016 dan Prediksi Fiorentina vs Sassuolo: Bisa Bangkit, Viola?

Jadwal Liga Italia 2016 dan Prediksi Fiorentina vs Sassuolo: Bisa Bangkit, Viola?

Fiorentina vs Sassuolo

Jadwal Liga Italia 2016 pertandingan Fiorentina vs Sassuolo akan digelar di Stadion Artemio Franchi pada hari Minggu, 17 April 2016 jam 20.00 WIB. Prediksi skor Fiorentina vs Sassuolo akan menjadi tekanan tersendiri bagi tuan rumah yang benar-benar berada dalam kondisi buruk menjelang akhir musim ini.

Ya, Fiorentina sudah tidak bisa meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Hanya bisa meraih tiga poin dalam periode tersebut membuat Fiorentina terlempar dari posisi Liga Champions dan buruknya lagi mereka kini sudah tertinggal jauh dari AS Roma dan kekalahan dari Empoli minggu lalu membuat mereka terjun ke urutan kelima.

Itu berarti, Fiorentina saat ini hanya menempati posisi di kualifikasi Europa League. Situasi yang tidak bagus mengingat ada AC Milan di belakangnya meski masih berjarak tujuh poin. Di pertandingan nanti sendiri Fiorentina sudah dipastikan tidak bisa diperkuat oleh Davide Astori yang harus absen karena akumulasi kartu.

Dari tim tamu, Sassuolo asuhan Eusebio Di Francesco ingin kembali ke trek kemenangan. Mereka hanya berjarak delapan angka dari Fiorentina dan oleh karenanya, kemenangan di pertandingan ini akan membuat peluang mereka untuk masuk ke kompetisi Eropa musim depan semakin terbuka lebar.

Prakiraan Formasi:

Fiorentina: Ciprian Tatarusanu; Facundo Roncaglia, Nenad Tomovic, Gonzalo Rodriguez, Marcos Alonso; Matias Vecino, Borja Valero; Federico Bernardeschi, Cristian Tello, Josip Ilicic; Nikola Kalinic

Sassuolo: Andrea Consigli; Sime Vrsaljko, Paolo Cannavaro, Francesco Acerbi, Federico Peluso; Francesco Magnanelli, Davide Biondini, Alfred Duncan; Domenico Berardi, Nicola Sansone, Gregoire Defrel

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...