Home / Bola / Jadwal Liga Italia 2015 dan Prediksi Fiorentina vs Udinese

Jadwal Liga Italia 2015 dan Prediksi Fiorentina vs Udinese

Fiorentina vs Udinese

Jadwal Liga Italia 2015 pertandingan Fiorentina vs Udinese akan dimainkan di Stadion Artemio Franchi pekan ini, Minggu 6 Desember 2015 jam 21.00 WIB. Prediksi skor Fiorentina vs Udinese akan menjadi tantangan berat bagi tuan rumah untuk kembali ke jalur kemenangan setelah dua kali tertahan atas Empoli dan Sassuolo.

Kegagalan meraih kemenangan dalam dua laga tersebut memang membuat Fiorentina kehilangan posisi puncak klasemen yang dalam dua pekan terakhir digilir oleh Inter Milan dan Napoli. Kini, mumpung bermain di kandang sendiri, Fiorentina harus memanfaatkan kesempatan itu untuk menang jika tidak ingin semakin ditinggal oleh para pesaingnya.

Para pemain seperti Nikola Kalinic, Josip Ilicic, dan Federico Bernardeschi diharapkan bisa lebih tajam lagi di depan gawang. Namun di laga ini, Bernardeschi tampaknya akan kembali menempati posisi sayap kanan untuk mengganti absennya Jakub Blaszczykowski.

Sementara itu Udinese sebenarnya juga berada dalam performa yang bagus. Dalam sepekan ini mereka meraih dua hasil positif dan salah satunya berasal dari Coppa Italia yang sukses mengantar mereka lolos ke babak berikutnya.

Prakiraan Formasi:

Fiorentina: Ciprian Tatarusanu; Facundo Roncaglia, Gonzalo Rodriguez, Davide Astori; Marcos Alonso, Federico Bernardeschi, Milan Badelj, Matias Vecino; Borja Valero, Josip Ilicic; Nikola Kalinic

Udinese: Orestis Karnezis; Ivan Piris, Danilo, Felipe; Silvan Widmer, Edenilson, Manuel Iturra, Emmanuel Badu, Francesco Lodi; Cyril Thereau, Rodrigo Aguirre

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...