Home / Bola / Firman Utina Hengkang Dari Persib, Kenapa?

Firman Utina Hengkang Dari Persib, Kenapa?

Firman Utina Hengkang Dari Persib, Kenapa

Gelandang Persib, Firman Utina sementara akan meninggalkan Bandung untuk memperkuat Sidrap United yang akan tampil dalam turnamen Piala Habibie di Stadion Gelora Mandiri Parepare Sulawesi Selatan pada 28 Oktober hingga 10 November 2015.

Dalam keterangannya Manajer Sidrap United, Jamil Hasyim mengatakan jika Firman tinggal melakukan penandatanganan kontrak secara resmi. Mengenai klaim dari Persipare Parepare yang sebelumnya mengaku telah menjalin kesepatan dengan Firman, ia tidak ingin membahasnya.

“Saya sekarang ini bersama Firman Utina di Jakarta. Kami memang sudah menjalin kesepatan kerja sama menghadapi Turnamen Habibie 2015” ungkap Hasyim seperti dikutip dari Antara, Rabu (21/10/2015).

Hasyim menjelaskan Firman Utina dan beberapa pemain lain yang menjadi incaran Sidrap United akan segera melakukan penandatangan kontrak saat tiba di Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap). Proses teken kontrak, kata dia akan dilakukan secara bersamaan sebelum berangkat ke turnamen.

“Firman Utina belum bisa bergabung karena kabarnya akan melakukan pertandingan persahabatan di Bandung menghadapi Malaysia All Star. Firman memang sudah menyatakan komitmennya memperkuat Sidrap United di turnamen Habibie Cup” pungkasnya.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...