Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Firman Utina Tetap Ingin Kompetisi Meski Banyak Turnamen, Apa Alasannya?

Firman Utina Tetap Ingin Kompetisi Meski Banyak Turnamen, Apa Alasannya?

833.Firman+Utina

Kebanyakan tim yang mengikuti Indonesia Super League (ISL) menyambut positif dengan diadakannya Piala Jenderal Sudirman. Tetapi pemain Persib Bandung, Firman Utina, mengaku kompetisi yang diakui oleh FIFA jauh lebih baik ketimbang turnamen tersebut.

Walau mendukung gelarang turnamen itu, pemain timnas Indonesia, Firman Utina, menegaskan ke sejumlah pihak untuk memikirkan kelanjutan sepak bola Indonesia. Dengan adanya Piala Jenderal Sudirman seakan menjadi pengalih isu akan polemik yang belum usai antara PSSI dan Menpora.

“Tapi teman-teman sudah sampaikan jangan hanya ada turnamen, tapi cabut dulu sanksi FIFA terhadap Indonesia. Ini suatu pencapain yang positif, disaat sepak bola yang lagi ada konflik terus ada turnamen ini semua mata tertuju pada turnamen tersebut. Bisa dikatakan ini sebagai pengganti liga,” ungkap Firman seperti dikutip dari laman Simamaung.

Sangat disayangkan kalau turnamen-turnamen bergengsi yang selama ini tidak diakui oleh AFC dan FIFA.

“Cuma ini tidak masuk aktegori AFC. Karena setelah turnamen ini yang juara mau kemana, kalau masuk regulasi FIFA pasti jelas muaranya,” sambungnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...