Home / Bola / Firman Utina Tinggalkan Persib, Karena Ada Pasal yang Memberatkan

Firman Utina Tinggalkan Persib, Karena Ada Pasal yang Memberatkan

Pasal-pasal yang diajukan manajemen Persib rupanya ada yang mengganjal Firman Utina.

Firman Utina Tinggalkan Persib, Karena Ada Pasal yang Memberatkan

Keputusan Firman Utina mundur dari Maung Bandung akhirnya terkuak. Mantan pemain Sriwijaya FC itu belum mau menandatangani kontrak karena ada beberapa pasal di dalam kontrak penawaran PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) yang cukup mengganjal perasaannya.

“Saya memang tidak tanda tangan kontrak sejak turnamen Piala Jenderal Sudirman karena ada pasal-pasal memberatkan yang ditawarkan oleh manajemen PT PBB” ungkap Firman Utina, Kamis (3/12/2015).

“Kalau saya harus buka, berarti mengeksploitasi kinerja yang tidak bagus bagi Persib itu sendiri. Saya berteriak sana-sini juga takut karena Persib sudah tiga tahun menjadi tim yang saya bela dan saya tak ingin ikatan kami berakhir dengan tidak nyaman” tambahnya.

Firman mengatakan bahwa salah satu pasal yang memberatkan tersebut adalah pemain dilarang mengemukakan pendapat kepada publik, media massa, dan media sosial jika ada permasalahan dengan manajemen.

“Kalau masalah nilai kontrak, saya tidak ada masalah, tetapi pasal-pasal itu yang memberatkan sehingga saya tidak tanda tangan kontrak. Jadi selama turnamen Piala Jenderal Sudirman, saya aspirasikan saja karena hubungan emosional yang sudah sangat dekat dengan Pak Haji Umuh dan teman-teman di Persib” pungkasnya.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...