Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / Fitur Baru Facebook Bantu Pengguna Lupakan Mantan Mereka

Fitur Baru Facebook Bantu Pengguna Lupakan Mantan Mereka

facebook-iphone

Facebook baru saja mengumumkan sebuah fitur baru. Walaupun fitur ini cukup tidak terduga, tapi berpotensi untuk menolong para pengguna. Dengan fitur baru ini, para pengguna bisa move on dan melupakan mantan istri, suami atau pacar mereka setelah putus cinta atau perceraian.

Semua dimulai saat pengguna mengubah status hubungan mereka dari “in relationship” menjadi status lain. Kemudian Facebook akan menginformasikan jika sang pengguna bisa membatasi kontak dengan mantan di Facebook. Sang pengguna bisa lebih jarang melihat sang mantan di timelinenya, membatasi apa yang bisa dilihat sang mantan terhadap akun sang pengguna (atau update status) dan mengedit foto-foto yang diupload sang pengguna saat masih bersama.

Fitur ini saat ini sedang diuji kepada para pengguna Facebook di Amerika Serikat. Jadi belum ada kepastian jika Facebook akan menawarkan fitur ini kepada para pengguna lain. Itu semua tergantung dari masukan para pengguna yang sedang menguji fitur ini.

Below Article Banner Area

Baca Juga

google doodle hut ke-71 ri

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...