Home / Tekno / Internet / Fitur Baru Yahoo Mail Tawarkan Preview Dokumen

Fitur Baru Yahoo Mail Tawarkan Preview Dokumen

aplikasi yahoo mail baru

Yahoo mulai merilis update baru untuk aplikasi Mail di Android dan iOS yang membawa beberapa fitur baru. Salah satunya adalah melihat cuplikan dokumen dan mematikan gerakan swiping. Update itu juga termasuk widget home screen baru juga berbagai spasi inbox berbeda.

Aplikasi terupdate ini juga sekarang ini mengizinkan Anda melihat cuplikasi lampiran dokumen sebelum mendownloadnya. Hal ini secara efektif menghemat waktu Anda juga menghemat tempat dan data.

Fitur lain juga kemampuan mematikan fungsionalitas swipe sehingga Anda tidak secara sengaja menghapus email. Widget home screen baru yang ditawarkan akan menunjukkan jumlah email yang belum dibaca di semua akun dan inbox.

Sementara itu kita bisa memilih lima spasi inbox berbeda mulai dari super-dense (tidak ada avatar, tidak ada cuplikan pesan) hingga super-expanded (ada cuplikan pesan). Selain itu ada juga fitur yang spesifik untuk OS tertentu, misalnya di iOS ada perbaikan bagian send dan contact. Sementara di Android ada tema-tema Stationery.

Baca Juga

Asep Sunandar Terpilih Jadi Google Doodle Hari Ini

  Kalau anda membuka mesin pencari Google hari ini, Sabtu (3/9), bakal menemukan dua tokoh ...