Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Fitur Menarik Samsung Galaxy A8 yang Hadir di Indonesia

Fitur Menarik Samsung Galaxy A8 yang Hadir di Indonesia

Samsung Galaxy A8 hadir dengan fitur kamera canggih yang dilengkapi dengan smart selfie function dan resolusi kamera yang tinggi, yaitu 16 MP dan f1.9 pada kamera belakang.

Samsung Galaxy A8 hadir dengan fitur kamera canggih yang dilengkapi dengan smart selfie function dan resolusi kamera yang tinggi, yaitu 16 MP dan f1.9 pada kamera belakang.

Samsung Electronics Indonesia secara resmi memperkenalkan seri Galaxy A terbarunya di Indonesia, pada peluncuran Samsung Galaxy A8 bertajuk Authentic Playground bertempat di Jakarta. Marketing Director IM Business, Vebbyna Kaunang menjelaskan jika Samsung Galaxy A8 memang ditujukan kepada konsumen muda yang memiliki orisinalitas karakter.

“Mereka yang tampil percaya diri dengan jati dirinya dan berani tampil berbeda” ungkap Vebbyna Kaunang, belum lama ini.

Samsung Galaxy A8 hadir dengan fitur kamera canggih yang dilengkapi dengan smart selfie function dan resolusi kamera yang tinggi, yaitu 16 MP dan f1.9 pada kamera belakang. Selain itu 5 MP pada kamera depan, sehingga mendukung tren selfie yang marak hadir di tengah kaum muda.

“Kehidupan kaum muda yang dinamis juga didukung oleh kapasitas baterai 3,050 mAh dari Samsung Galaxy A8 yang bisa mendukung aktivitas selama 20 jam sehari, namun tetap tampil stylish dengan ultra slim metal unibody yang dimilikinya” tambah Vebbyna.

Seperti yang dilansir Tempo, Galaxy A8 pertama kali diluncurkan di Cina pertengahan Juli lalu. Dengan bodi berlapis logam, A8 memiliki ketebalan 5,9 milimeter, berat 151 gram, dan berukuran bezel yang sangat tipis, sehingga bisa digenapkan ke nol.

Samsung GALAXY A8 dengan teknologi 4G LTE sudah bisa didapatkan di gerai-gerai Samsung Experience Store maupun mitra bisnis Samsung Electronics Indonesia. Dibanderol dengan harga Rp 6,5 juta, Galaxy A8 tersedia dalam pilihan warna gold dan putih.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...