Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / Fitur Video Streaming Facebook Akan Dirilis Di Android

Fitur Video Streaming Facebook Akan Dirilis Di Android

facebook live video stream

Setelah dirilis hanya untuk selebritis akhir tahun lalu, fitur live video streaming Facebook dirilis untuk pengguna iOS pada Januari 2016. Dan sekarang, Facebook berencana merilis fitur ini untuk para pengguna Facebook di Android.

Jejaring sosial itu mengumumkan jika live video streaming akan tersedia untuk para pengguna Android di Amerika Serikat (AS) minggu depan. Setelah itu, fitur ini akan dirilis ke negara-negara lain. Tapi Facebook belum menyatakan kapan fitur ini akan dirilis di negara-negara lain.

Untuk para pengguna iOS, fitur ini sudah tersedia di 30 negara dan proses rilis global masih terus berlangsung. Begitu fitur ini tersedia, jika Anda ingin menggunakannya, Anda hanya perlu menyentuh bagian “What’s on your mind?” di bagian atas News Feed dan memilih ikon Live Video. Sebelum tayang, Anda bisa memasukkan deskripsi dan memilih siapa yang bisa melihat broadcast Anda. Selama live streaming Anda bisa melihat berapa banyak orang yang menonton, berapa banyak teman di antara para penonton dan komentar yang real-time. Begitu proses streaming berakhir, video ini akan tersimpan secara otomatis di timeline.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

google doodle hut ke-71 ri

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...