Home / Olahraga / Balap / Fix…Menpora Katakan Moto GP Positif Bakal digelar di Indonesia

Fix…Menpora Katakan Moto GP Positif Bakal digelar di Indonesia

sentul-circuit-2015-10

 

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menyatakan kalau bahwa gelaran Moto GP sudah positif dilaksanakan di Indonesia.

“Moto GP sudah positif bisa, saat ini perkembangannya sedang memberikan waktu sekitar seminggu untuk memenuhi persyaratan Sirkuit Sentul oleh pengelola sirkuit kepada Dorna,” ujar Imam Nahrawi usai memberikan penghargaan kepada atlet paralimpiade di salah satu hotel, Jakarta, Kamis (2/6).

Ditambahkan olehnya, bahwa Sirkuit Sentul masih menunggu juga pihak yang akan meng-endorsmen dari pihak penyelenggara Moto GP.

Sedangkan, Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Kemenpora Gatot S Dewa Broto mengatakan pihaknya telah mengirimkan surat kepada pengelola Sirkuit Internasional Sentul yaitu Tinton Soeprapto untuk memastikan hal-hal yang harus dipenuhi.

“Jumat pekan lalu kami telah mengirimkan surat kepada Pak Tinton. Dalam surat tersebut kami tegasnya jika Sentul harus mengirimkan tiga mulai kesanggupan mereka menjadi tuan rumah. Kami tunggu hingga Jumat (2/6),” papar Gatot.
 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...