Home / Berita / Serba - serbi / Artikel / ‘Fizzy Milk’ Minuman Susu dengan Soda untuk Memikat Remaja

‘Fizzy Milk’ Minuman Susu dengan Soda untuk Memikat Remaja

Minat minum susu murni menurun dan remaja menyukai susu dari kacang. Karenanya produsen menciptakan susu dengan formula baru.

Arla, perusahaan produk susu akan segera mencoba formula susu baru di Inggris, Singapura dan Uni Eropa. Susu ini diciptakan oleh peneliti untuk memikat selera anak muda. Dengan popularitas susu dari kacang dan bijian di kalangan remaja, maka minat minum susu hewani turun.

Arla sendiri merupakan perusahaan yang dimiliki oleh 12.500 peternak. Mereka berharap susu ini bisa menaikkan keuntungan hingga 3 kali di tahun 2020.

Foto: iStock

Dikabarkan oleh dailymail.uk (25/9), kreasi baru ini disebut dengan ‘fizzy milk’. Hasil karya ahli biokimia Jerman, Sven Thormahlen (60 tahun) dan Matt Walker (39 tahun) dari Harrogate.

Minuman susu ini akan dibuat dengan komposisi asam amino dan protein susu yang tidak akan menggumpal saat dicampur dicampur dengan jus buah. Lalu dicampur dengan soda sehingga rasanya lebih seru, Bahkan bisa dipakai untuk meracik cocktail.

Foto: iStock

Dengan warna pink yang menarik dan rasa yang lebih seru diharapkan ‘fizzy milk’ ini bisa menarik minat anak remaja minum suss. Minuman sejenis ini ‘Tango Strange Soda’ pernah dipasarkan di Inggris tahun 2014 dan gagal merebut pasar. Masih belum ada kepastian kapan produk susu baru ini akan dipasarkan.(odi/odi)


Source link

Baca Juga

Menang 2-1 atas PS TNI, Bali United Tempel Bhayangkara FC

Gianyar – Bali United memetik kemenangan atas PS TNI dengan skor akhir 2-1. Laskar Serdadu ...