Home / Tekno / Internet / Flappy Bird Bakal Hadir Kembali di App Store

Flappy Bird Bakal Hadir Kembali di App Store

Dong Nguyen

Kabar gembira bagi penggemar game Flappy Bird. Sang kreator, Dong Nguyen, mengonfirmasi lewat akun Twitter miliknya jika game besutannya itu bakal hadir kembali di App Store. Namun, ada tapinya.

Pada 9 Februari 2014 lalu, Dong Nguyen telah membuat keputusan mengejutkan. Ia menarik Flappy Bird dari sejumlah toko aplikasi. Alhasil, pengguna yang belum sempat mencicipi game tersebut jadi gigit jari.

Bagi mereka pengguna Android, tentu tak jadi masalah. Sebab, di toko aplikasi pihak ketiga, game Flappy Bird masih bisa dengan mudah ditemukan. Tinggal cari berkas APK-nya saja, maka persoalan selesai.

Ini berbeda dengan pengguna iPhone. Enggan lakukan jailbreak, bahkan ada pengguna yang putuskan membeli iPhone bekas yang tersemat game Flappy Bird di dalamnya (installed). Di eBay pun laris manis bisnis itu meski pada akhirnya dilarang.

Flappy Bird masih dicintai. Buktinya, Dong Nguyen me-retweet sejumlah tweet yang menunjukkan kecintaan pengguna akan permainan burung melayang itu. Berikut diantaranya.

Dalam sebuah tweet yang dipublikasikan sekitar 17 jam yang lalu saat tulisan ini dibuat, seorang pengguna Twitter bertanya ke Dong Nguyen apakah ia miliki niatan untuk menghidupkan kembali Flappy Bird. Dan jawabnya sangat menggembirakan.

Meski demikian, dari tweet di atas bisa disimpulkan jika Dong Nguyen tidak akan lakukan itu dalam waktu dekat. Jadi, para penggemar game Flappy Bird wajib bersabar. Mungkin Dong Nguyen miliki sejumlah pertimbangan tertentu.

Baca Juga

Asep Sunandar Terpilih Jadi Google Doodle Hari Ini

  Kalau anda membuka mesin pencari Google hari ini, Sabtu (3/9), bakal menemukan dua tokoh ...