Home / Tekno / Internet / Flappy Bird Nongol Kembali di App Store

Flappy Bird Nongol Kembali di App Store

Flappy Bird

Anda belum sempat mencoba Flappy Bird dan pengguna iOS? Selamat, kini game tersebut “terbang” kembali ke App Store namun dengan nama Flappy Bird: New Season.

Dong Nguyen pernah berujar jika akan membawa kembali Flappy Bird ke App Store. Namun, game yang satu ini belum bisa dikonfirmasi apakah memang Flappy Bird yang sesungguhnya.

Sebab, ada dua hal yang berbeda. Pertama soal nama. Memang tersemat “Flappy Bird” tapi diikuti embel-embel “New Season”. Kedua, soal pengembang. Dibesut oleh developer Animated Emoji.

Tidak ada informasi yang bisa digali dari Twitter Dong Nguyen (@dongatory). Pun juga dari situs Dotgears.com pengembang yang kibarkan bendera Flappy Bird. Lantas, bagaimana soal game Flappy Bird: New Season di iOS?

Antarmuka yang diusung serupa dengan game Flappy Bird sebelum ditarik. Tertulis “GEARS 2013” yang merujuk nama pengembang di laman muka aplikasi, bukan Animated Emoji. Itu juga termasuk cara memainkannya.

Flappy Bird: New Season dari informasi di iTunes disuntikkan pada 29 Maret 2014 di versi 2.0. Berkapasitas data 38,7MB, game ini kompatibel dengan iOS 6 ke atas (iPhone, iPad, dan iPod touch). Namun, ada yang menarik di informasi pengembang.

Tertulis jika developer Flappy Bird: New Season adalah Animated Emoji namun dengan ikon copy right dotGears. Sebagaimana diketahui dotGears adalah pengembang Flappy Birds tempat Dong Nguyen bernaung. Apakan ini pertanda jika Flappy Bird: New Season adalah game Flappy Bird versi baru?

Daripada penasaran, segera unduh saja Flappy Bird untuk iOS di tautan ini (via iTunes).

Baca Juga

Asep Sunandar Terpilih Jadi Google Doodle Hari Ini

  Kalau anda membuka mesin pencari Google hari ini, Sabtu (3/9), bakal menemukan dua tokoh ...