Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Floyd Mayweather Dapat Dukungan dari Fans Asal Australia Untuk Tarung pada September 2015

Floyd Mayweather Dapat Dukungan dari Fans Asal Australia Untuk Tarung pada September 2015

fans maywether 2

Petinju dunia Floyd Mayweather saat ini sedang melakukan persiapan dengan berlatih keras. Hal itu dilakukan dalam rangka menghadapi pertandingan yang akan berlangsung September 2015.

Tanpa diduga, ketika sedang latihan Mayweather kedatangan tamu yang ternyata seorang fans. Wanita ini harus terbang jauh-jauh dari Australia hanya sekedar menyemangati Mayweather.

Adalah Ruby Rose yang ternyata datang ke tempat latihan Mayweather. Rose adalah Model sekaligus penyanyi, yang menyemangati langsung Maywether usai sang petinju menjalani sesi latihan di gym pribadinya. Tampak sekali kedunya akrab seperti kawan lama baru saja bertemu kembali.

Kesempatan langka itu kemudian tak disia-siakan oleh Rose untuk foto bareng, yang kemudian hasil foto diposting di media sosial instagram pribadinya. Di dalam instagramnya itu Rose tak lupa untuk memberikan semangat kepada petinju asal Amerika Serikat.

Seperti diketahui, pertarungan Mayweather pada 12 September 2015 diklaim katanya yang terakhir. Namun demikian apa benar The The Money julukan Maywweather akan pensiun dari ring tinju? Terus siapakah lawan yang akan dihadapi pada 12 September nanti?

Mayweather Jr sendiri hingga kini masih terus bungkam soal identitas lawan yang bakal dihadapinya. Tapi beberapa media sempat menyebutkan kalau Mayweather akan bertarung dengan petinju asal Amerika Serikat, Andre Michael Berto.

 

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...