Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Floyd Mayweather Jr Akan pensiun Hanya Strategi pemasaran

Floyd Mayweather Jr Akan pensiun Hanya Strategi pemasaran

mayweather-jr-pastikan-tarung-12-september-vtF

Seperti diketahui, petinju kelas welter fenomenal, Floyd Mayweather Jr mengumumkan bahwa lawan yang akan ia hadapi pada laga berikutnya adalah Andre Berto. Duel sendirinya direncanakan pada 12 September 2015 yang akan digelar di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.

Mayweather Jr sendiri pernah bilang kalau pertarungan tersebut merupakan pertarungan terakhir karena setelah itu ia akan pensiun.

Terkait hal itu, kemudian mendapat komentar dari Freddie Roach. Perkataan yang keluar dari mulut Mayweather Jr tidak dipercaya begitu. Pelatih Manny Pacquiao ini mengaku tak percaya bahwa Mayweather bakal benar-benar memutuskan untuk gantung sarung tinju setelah duel melawan Berto usai dilaksanakan.

Ditambahkan oleh Roach bahwa isu pensiun tersebut sengaja dihembuskan dan terus diperlihara agar harga jual Mayweather tetap tinggi.

“Saya rasa itu (rencana pensiunnya Mayweather) hanya merupakan salah satu cara pemasaran kubunya. Itu terus mereka jaga agar nilai jual pertarungan antara Floyd melawan Andre Berto tetap tinggi,” kata Roach, seperti dikutip Boxingscene, beberapa waktu lalu.

Saya, sambungnya, sangat percaya akan hadir pertarungan-pertarungan Floyd lainnya di waktu yang datang. Jadi, saya sarankan kepada Anda semua untuk jangan pernah percaya apa yang dikatakan olehnya.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

wanita-baju-merah

Disentuh Kakinya, Wanita Ini Orgasme Dalam Siaran Televisi

Sebuah video menunjukkan seorang bintang tamu menjerit dalam kepuasan sembari tubuhnya bergetar, terbaring di lantai ...