Home / Berita / Dunia / Floyd Mayweather Jr Akan Pensiun Pasca Tanding Berto?

Floyd Mayweather Jr Akan Pensiun Pasca Tanding Berto?

T.I.-Floyd-Mayweather-Jr.-Fight-In-Las-Vegas-01

Petinju kelas welter fenomenal, Floyd Mayweather Jr mengumumkan bahwa lawan yang akan ia hadapi pada laga berikutnya adalah Andre Berto. Duel yang direncanakan pada 12 September 2015 akan digelar di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.

Namun ada kabar terbaru, terutama masalah masa depan Floyd Mayweather Jr. Perlahan teka-teki mulai terkuak, kalau pertarungan melawan Andre Berto sepertinya akan menjadi ajang perpisahan.

Sebenarnnya mengenai kabar ini sudah sering terdengar. Namun sayangnya informasi soal pensiun tersebut dibantah oleh kubu Mayweather Jr.

Tapi, saat ini soal masa depan The Money disampaikan langsung oleh CEO Mayweather Promotions, Leonard Ellerbe.

“Dia telah membuat lebih dari satu setengah miliar dolar, melakukan dengan caranya dan dia dapat menikmati matahari terbenam setelah tarung nanti,” ungkap Ellerbe dalam wawancara dengan Skysport, Selasa (18/8).

Ellerbe sendiri selama ini dikenal sebagai tangan kanan Mayweather yang telah mengikuti sepak terjang superstar Amerika Serikat itu. Mayweather bukan hanya mampu memecahkan rekor atlet dan petinju terkaya sejagat. Tapi kemenangannya atas Berto dalam laga pamungkas nanti akan menyamai akan rekor Rocky Marciano yang tak terkalahkan dalam 49 pertarungan.

Ellerbe sangat menyakini kalau Mayweather Jr tidak akan mencari pertarungan ke-50.

“Itu faktanya. Itu akan menjadi pertarungan terakhir (melawan Berto). Saya tidak akan menjyal pertarungan lainnya. Itu akan menjadi laga terakhir. Anda dan penggemar akan mendapatkan kesempatan menyaksikan Mayweather bertarung sangat dan sangat mengesankan melawan petinju yang bertarung tidak membosankan,” jelas Ellerbe.

 

 

 

 

 

Baca Juga

Start dari Posisi 11, Dovizioso Sebut Finis di Podium Memungkinkan

Phillip Island – Andrea Dovizioso tak menjalani kualifikasi MotoGP Australia dengan baik karena terjatuh. Start ...