Home / Berita / Dunia / Floyd Mayweather Jr : Berto Adalah Lawan Terakhir Saya

Floyd Mayweather Jr : Berto Adalah Lawan Terakhir Saya

mayweather-jr-tantang-berto-di-laga-penutup-xqP

Petinju kelas welter fenomenal, Floyd Mayweather Jr telah mengumumkan kalau lawan yang akan ia hadapi pada laga berikutnya adalah Andre Berto. Duelnya direncanakan pada 12 September 2015 akan digelar di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.

Mayweather Jr sendiri menambahkan kalau pertandingan itu merupakan yang terakhir. Ia berjanji akan pensiun alias gantung sarung tinju pasca tanding ke-49 itu. Namun kemudian banyak berkomentar kalau ucapan itu hanya sebagai trik bisnis dan tidak percaya jika Mayweather Jr benar-benar akan pensiun.

Mayweather Jr akhirnya kembali menegaskan kalau ucapan ia benar-benar. Ia berjanji akan menjadikan Andre Berto sebagai lawan terakhirnya.

Mayweather Jr sendiri mengaku akan sangat fokus mempersiapkan diri. Kepada wartawan pada sesi jumpa pers terakhir dari enam kali yang diagendakan, petinju 38 tahun itu mengungkapkan semua orang memerlukan ia bertindak serius saat ia mengatakan ini akan menjadi laga terakhirnya.

“Kesehatan saya lebih utama dari apapun. Saya mempunyai pikiran yang tajam dan ingin meninggalkan olah raga ini dengan cara yang sama,” ujarnya seperti dilansir Reviewjournal, Kamis (3/9).

Jika memang benar, apa yang akan dilakukan Mayweather Jr saat pensiun nanti?

Menurutnya, banyak hal yang bisa dilakukannya. Manajer Mayweather, Leonard Ellerbe menuturkan kalau sampai saat ini saja ada tiga tawaran untuk main film.

“Semakin tua Anda semakin sulit untuk bekerja. Ini seperti di sepak bola, mereka selalu mengatakan, berikan waktu di hari Minggu. Buat saya, berikan setiap hari Sabtu,” tambahnya.

Baca Juga

‘Pengabdi Setan’ Segera Tayang di Bioskop Amerika Latin hingga Jepang

Jakarta – Prestasi ‘Pengabdi Setan’ kian gemilang. Tak hanya mendapatkan predikat film horor terlaris di ...