Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Floyd Mayweather Jr dianggap Penakut oleh Amir Khan

Floyd Mayweather Jr dianggap Penakut oleh Amir Khan

Amir-Khan-Vs-Floyd-Mayweather-Jr

Petinju kelas welter fenomenal, Floyd Mayweather Jr mengumumkan bahwa lawan yang akan ia hadapi pada laga berikutnya adalah Andre Berto. Duel yang direncanakan pada 12 September 2015 akan digelar di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.

Apa yang dilakukan Mayweather Jr dengan memilih Berto, belum bisa diterima oleh petinju  Inggris, Amir Khan. Saking kesalnya, Khan pun sempat menyebut Mayweather Jr sebagai ‘ayam sayur’ karena tidak berani menghadapi dirinya.

Seperti diketahui, mantan juara kelas welter ringan dunia itu memang sejak jauh hari bernafsu untuk menghadapi The Money. Namun sayangnya keinginan Khan tersebut tidak mendapatkan respon dari kubu Mayweather Jr.

“Saya yakin sekali kalau Mayweather berpikir saya bisa mengalahkannya. Karenanya dia takut menghadapi saya. Itulah alasan kenapa pertarungan tidak terjadi. Saya tahu sekali bagaimana cara mengalahkan dia,” ujar Khan dalam wawancara dengan MMAFighting, Selasa (18/8).

Pada awalnya memang Khan sempat senang karena ada kabar kalau dirinya akan dipilih menjadi lawan pamungkasnya. Pembicaraan kedua manajemen pun sudah dilakukan. Tapi, Juli lalu kubu The Money membuat keputusan yang mengejutkan banyak pihak dengan memilih Berto sebagai lawannya untuk bertarung pada 12 September di MGM Grand Garden, Las Vegas.

Petinju keturunan Pakistan itu juga menambahkan kalau dirinya ternyata sangat ditakuti Mayweather Jr.

“Anda harus punya fisik yang lebih besar dari Mayweather Jr. Dan saya pikir Mayweather Jr tahu apa yang menjadi kelebihan saya. Dia pasti akan berpikir, Saya hanya punya satu atau dua pertarungan lagi di sisa karier, jadi apakah saya harus melalui pertarungan yang berat?” ungkap Khan.

Khan sendiri dapat mengerti kenapa Mayweather Jr tidak memilihnya sebagai lawan. Semua itu bermuara pada bisnis.

“Dia itu pengusaha. Dia takut karena tahu bakal kalah, jadi mengapa dia ingin bertemu dengan seorang Amir Khan?” kata Khan.

 

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

wanita-baju-merah

Disentuh Kakinya, Wanita Ini Orgasme Dalam Siaran Televisi

Sebuah video menunjukkan seorang bintang tamu menjerit dalam kepuasan sembari tubuhnya bergetar, terbaring di lantai ...