Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Floyd Mayweather Jr disarankan jangan Pensiun Dulu, Masih Banyak Musuh Penasaran

Floyd Mayweather Jr disarankan jangan Pensiun Dulu, Masih Banyak Musuh Penasaran

Cotto Mayweather

Seperti ramai diberitakan kalau petinju kelas welter fenomenal, Floyd Mayweather Jr telah mengumumkan bahwa lawan yang akan ia hadapi pada laga berikutnya adalah Andre Berto. Duel yang direncanakan pada 12 September 2015 akan digelar di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.

Namun setelah partai itu, ada isu yang berkembang kalau Mayweather Jr akan gantung sarung tinju alias pensiun.

Terkait rencana itu, banyak pihak yang menyayangkan kalau memang benar kenyataan.

Salah satunya datang dari Miguel Cotto yang mengaku berharap mampu melakoni pertandingan ulang melawan Floyd Mayweather Jr pada tahun depan.

Maka dari itu, petinju asal Puerto Rico tersebut berharap Mayweather untuk menunda rencana pensiunnya.

Cotto sendiri yang notabene sebagai lawan lama Mayweather berharap untuk menunda rencana pensiunnya agar dirinya mengelar pertandingan ulang melawan petinju berdarah Amerika Serikat tersebut.

“Mayweather Jr telah mengatakan bahwa dirinya akan pensiun dari sini (tinju profesional) setelah pertandingan itu (melawan Berto). Namun, saya harap ia tak benar-benar merealisasikan rencana tersebut,” ungkap Cotto, seperti dikutip Daily Mail, Sabtu (29/8).

Dia, lanjut Cotto, masih memiliki hutang satu pertandingan dengan saya, dan saya harap Mayweather Jr mau membayarnya. Saya ingin menghadapinya sekali lagi. Tak penting apakah saya akan menang atau kalah di pertandingan itu.

Cotto sendiri adalah salah seorang lawan yang paling sulit untuk ditaklukkan oleh Mayweather. Dalam pertandingan MGM Grand Garden pada 12 Mei 2012, The Best Ever hanya mampu menang angka tipis dari Cotto.

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

wanita-baju-merah

Disentuh Kakinya, Wanita Ini Orgasme Dalam Siaran Televisi

Sebuah video menunjukkan seorang bintang tamu menjerit dalam kepuasan sembari tubuhnya bergetar, terbaring di lantai ...