Home / Berita / Dunia / Floyd Mayweather Jr disindir Pelatih Golovkin Karena Pilih Lawan Andre Berto

Floyd Mayweather Jr disindir Pelatih Golovkin Karena Pilih Lawan Andre Berto

mayweather-jr-tantang-berto-di-laga-penutup-xqP

Petinju kelas welter fenomenal, Floyd Mayweather Jr mengumumkan bahwa lawan yang akan ia hadapi pada laga berikutnya adalah Andre Berto. Duel yang direncanakan pada 12 September 2015 akan digelar di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.

 

Terkait rencana itu, Pelatih Gennady Golovkin, Abel Sanchez mengharapkan juara dunia delapan divisi Manny Pacquiao kembali bertarung pada 2016 dan melawan petinju yang lebih baik dari Andre Berto.

Pernyataan itu seakan menyindir ke Floyd Mayweather Jr setelah ia memilih Berto sebagai lawan terakhirnya pada 12 September mendatang.

Sanchez sendiri mengaku sedikit kecewa dengan Mayweather Jr memilih Berto sebagai lawan terakhirnya dalam 19 tahun kariernya menggeluti olahraga tinju. Dimata Sanchez, duel yang bakal dilangsungkan di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat, seperti mengalami kemunduran. Sebabnya petinju berusia 31 tahun itu bukan lawan sepadan The Money.

Meski demikian, Sanchez percaya jika ikon tinju Filipina bakal memilih lawan sepadan dan ada spekulasi jika Amir Khan adalah lawan berikutnya Pacman.

“Saya tidak berpikir Pacquiao akan memilih lawan yang mudah, mudah-mudahan saya tidak salah. Saya pikir dia dalam kondisi yang bugar, karena ia sudah tidak pernah menggelar pertarungan pasca kekalahan. Tidak seperti Mayweather di mana saya agak kecewa jika ia memilih Berto sebagai lawan terakhirnya,” ujar Sanchez seperti dilansir Boxingscene, Sabtu (15/8).

Ditambahkan olehnya, ia berpikir bahwa Pacquiao akan mendapatkan lawan yang lebih baik dari Andre Berto. Dia mungkin melawan Khan, saya akan senang melihat dia dan Khan. Saya pikir pertarungan yang akan menyita banyak perhatian.

 

 

 

Baca Juga

Bikin Lukisan Cantik Pakai Spons

Jakarta – Kalau anak sering bikin lukisan pakai kuas, coba juga deh, Bun, teknik melukis ...