Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Floyd Mayweather Jr ‘ditampar’ Petarung Wanita Ini

Floyd Mayweather Jr ‘ditampar’ Petarung Wanita Ini

floydvsrousey-700x350

Salah seorang petarung wanita UFC kelas bantam, Ronda Rousey, tampaknya belum lelah untuk mengejek Floyd Mayweather Jr. Setelah beberapa waktu lalu menyindirnya soal kemampuan, kali ini Rousey mengaku pendapatannya jauh lebih besar ketimbang petinju kelas welter belum terkalahkan tersebut.

“Floyd berkata: buatlah pertarungan senilai 300 juta dollar dalam semalam, kemudian telepon saya. Saya jelas membuat perhitungan dan langsung memberi tahu nominalnya. Saya adalah petarung UFC dengan bayaran tertinggi dan saya seorang wanita,” ujar Rousey ketika diwawancara TMZ seperti dilansir ESPN, Kamis (27/8).

Ditambahkan olehnya, saya pikir, saya mendapat bayaran dua hingga tiga kali lipat lebih besar ketimbang yang didapatnya setiap detik. Jadi ketika dia sudah belajar membaca dan menulis, baru hubungi saya. Saya jauh lebih efisien.

Usut punya usut, ternyata pernyataan itu dilontarkan dengan maksud untuk membalas pernyataan Mayweather Jr yang mengejek pendapatan petarung UFC. Menurutnya, ia belum pernah melihat ada petarung lain yang mendapat bayaran sebesar 300 juta dollar hanya dalam 36 menit.

“Saya belum pernah melihat petarung MMA (Mix Martial Art) atau petinju lain mendapat bayaran sebesar itu. Jika mampu melakukannya, hubungi saya segera,” ujarnya beberapa waktu lalu.

Rousey dan Mayweather Jr memang seringkali bersitegang di luar arena. Beberapa waktu lalu, Rousey mengejek rivalnya setelah menyabet gelar petarung terbaik tahun ini.

Bukan itu saja, Rousey juga sesumbar bisa mengalahkan Mayweather Jr dalam duel no rules (tanpa aturan). Hal itu adalah sindiran Rousey yang menyiratkan UFC adalah olah raga duel yang lebih baik ketimbang tinju.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Disentuh Kakinya, Wanita Ini Orgasme Dalam Siaran Televisi

Sebuah video menunjukkan seorang bintang tamu menjerit dalam kepuasan sembari tubuhnya bergetar, terbaring di lantai ...