Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Floyd Mayweather Jr ‘ditampar’ Wanita, Seniornya Berang

Floyd Mayweather Jr ‘ditampar’ Wanita, Seniornya Berang

Ronda-Rousey-vs-Floyd-Mayweather-fight5

Seperti diberitakan sebelumnya, belum lama ini muncul kabar yang mengejutkan kalau penghasilan yang diterima oleh Ronda Rousey, sebagai petarung di Ultimate Fighting Championship (UFC) lebih besar ketimbang dari yang didapat oleh Floyd Mayweather Jr.

Mendengar hal itu, ayah dari Mayweather Jr, yakni Floyd Mayweather Sr, mencibir terhadap apa yang dilontarkan oleh Rousey. Bahkan menurut pria asal Amerika Serikat itu, Rousey telah membuat pernyataan palsu di banyak orang.

Tentu saja sang senior tak terima dengan sindiran yang dilontarkan Rousey. Mayweather Sr lantas memberikan pembelaan kepada anaknya. Ia bahkan berpendapat bahwa Rousey sudah melakukan pembohongan publik.

“Ronda Rousey merupakan wanita yang seharusnya menutup mulutnya. Dia tak bisa berteriak lalu memberi pukulan seperti itu kepada seorang juara sejati seperti Floyd,” ungkap Mayweather Sr, seperti dilansir dari Sportal, Jumat (28/8).

Ditambahkan olehnya, ia berbicara kebohongan sesuka hatinya. Saya tahu Anda takkan percaya, dan semua juga tahu, bahwa Floyd merupakan petarung dengan penghasilan tertinggi saat ini.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

wanita-baju-merah

Disentuh Kakinya, Wanita Ini Orgasme Dalam Siaran Televisi

Sebuah video menunjukkan seorang bintang tamu menjerit dalam kepuasan sembari tubuhnya bergetar, terbaring di lantai ...