Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Floyd Mayweather Jr katanya akan Pensiun dari Tinju, Siapakah Lawan Terakhir yang dihadapinya?

Floyd Mayweather Jr katanya akan Pensiun dari Tinju, Siapakah Lawan Terakhir yang dihadapinya?

Mayweather-Jr

Petinju Floyd Mayweather Jr beberapa waktu lalu telah mengonfirmasi akan kembali naik ring pada 12 September mendatang. Sebelumnya, petinju Amerika Serikat tersebut terakhir kali naik ring pada Mei lalu dimana mengalahkan petinju Filipina, Manny Pacquiao dengan menang angka mutlak.

Jelang duel terakhirnya, Mayweather Jr. membuat sejumlah kontroversi, salah satunya adalah ketidakpeduliannya terhadap pencabutan sabuk juara dunia miliknya oleh WBO.

“Saya kemungkinan akan melepaskan semua titel yang saya miliki karena petinju lainnya butuh kesempatan,” ungkap Mayweather Jr. setelah mengalahkan Pacquiao.

Kemudian keputusan kontroversial juga telah diambil Mayweather Jr. Petinju berusia 38 tahun itu diberitakan berencana menyudahi kariernya setelah melakoni pertarungan terakhir.

Jika memang benar keputusan tersebut, lalu siapakah kira-kira lawan Mayweather Jr pada pertandingan terakhirnya? Mayweather Jr sendiri hingga masih terus bungkam soal identitas lawan yang bakal dihadapinya. Tapi beberapa media sempat menyebutkan kalau Mayweather akan bertarung dengan petinju asal Amerika Serikat, Andre Michael Berto.

Disamping Berto, ada petinju lain yang dikaitkan dengan Mayweather yang siap bertarung yakni Amir Khan,
Karim Mayfield, Genady Golovkin, dan Keith Thurman Jr.

Keputusan kini ditangan Mayweather, siapa calon lawan yang diinginkannya, termasuk pula apakah akan benar-benar mengakhiri karir tinjunya?

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...

One comment

  1. Zaenal Thengereadik Bcl

    cliriiiiiiiitt.. grompyaang !?! jempol-jempil buatmu Video Aneh..