Home / Berita / Dunia / Floyd Mayweather Jr Latihan Sambil Pegang Segepok Uang, Sungguh Nyeleneh

Floyd Mayweather Jr Latihan Sambil Pegang Segepok Uang, Sungguh Nyeleneh

konyol

Ada saja aksi yang dibikin petinjua Floyd Mayweather Jr. Kadang bikin orang yang melihatnya jadi geleng-geleng kepala.

Baru-baru ini ia kembali bikin aksi nyeleneh ketika menggelar latihan. Petinju kelas welter tersebut berlatih melepaskan pukulan sambil memegang segepok uang yang ada di tangan kanannya.

Entah apa yang ada di dalam pikiran Mayweather Jr ketika itu. Namun petinju berusia 38 tahun itu mengaku ingin mendapat motivasi tambahan jelang tarung lawan Andre Berto 12 September di MGM Grand Garden, Las Vegas, Amerika Serikat.

“Saya butuh motivasi. Biarkan saya memegang uang ini saat berlatih,” tuturnya dikutip dari Daily Mail.

Terkait pertarungannya melawan Berto, Mayweather mengakui akan tampil habis-habisan demi satu misi. Ia ingin menambah rekor kemenangannya menjadi 49. Dengan begitu, Mayweather bisa menyamai rekor kemenangan milik legenda tinju dunia, Rocky Marciano.

“Melawan Andre Berto, saya akan menunjukkan penampilan kelas A. Dia kuat, masih muda dan sangat lapar dalam berburu hasil terbaik. Pada pertarungan nanti saya akan berusaha mengubah angka 48 menjadi 49,” kata Mayweather.

 

 

 

Baca Juga

Wanita Jepang Terkena Infeksi Bakteri Langka Saat di Pesawat

Pilih Kategori penyakitKepalaDarahMataGigiPerilaku, Emosi, KejiwaanInfeksi, Bakteri, VirusOtakMulut, LidahRahang, Tulang, Sendi, OtotLeher, TenggorokanTelingaHidungBahu, Punggung, BokongDada, Jantung, ...