Home / Berita / Dunia / Floyd Mayweather Jr Menang Lawan Andre Berto, Ini Statistik Pukulannya

Floyd Mayweather Jr Menang Lawan Andre Berto, Ini Statistik Pukulannya

Tim juri telah menyatakan Floyd Mayweather Jr sebagai pemenang dalam pertarungannya melawan Andre Berto.

Floyd Mayweather Jr Menang Lawan Andre Berto

Gareth A Davies yang merupakan pengamat tinju, berhasil menghitung sejumlah pukulan yang dilancarkan kedua petinju di atas ring. Menurut perhitungannya Berto membukukan 495 tinju dalam pertandingan ini atau selisih 85 pukulan dibandingkan dengan Mayweather.

Hanya saja tak semua pukulan langsung mengenai lawannya. Dari catatan Davies hanya 83 di antaranya yang mendarat di tubuh Mayweather, sebaliknya Mayweather justru berhasil mencatat 232 pukulan yang mengenai lawannya tersebut.

Dari 495 pukulan Berto tercatat melancarkan 301 jabs, di mana hanya 39 pukulan yang mengenai tubuh lawannya. Sementara Mayweather hanya membukukan 191 jabs, namun 83 pukulan yang dilancarkannya berhasil mengenai Berto.

“Lihatlah statistik pukulan dari @floydmayweather vs @andreberto dan lihat keakuratan pukulan Floyd” tulis Davies.

Floyd Mayweather Jr Menang Lawan Andre Berto, Ini Statistik Pukulannya

Dengan hasil ini, tak heran jika juri pertandingan menyatakan Mayweather dianggap sebagai pemenangnya. Dia juga berhak mempertahankan dua sabuk juara kelas Super Welter dari WBC dan WBA. Kemenangan ini membawa Mayweather menambah rekor kemenangannya menjadi 49 kali tanpa terkalahkan, di mana 26 di antaranya adalah menang KO.

Baca Juga

Si Seksi Ariel Tatum Makin Serius dengan Ryuji Utomo

[ad_1] Hot Photo Sabtu, 28 Okt 2017 08:33 WIB  ·   Palevi – detikHOT Jakarta ...