Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Floyd Mayweather Jr Salahkah Pacquiao, Masalah Apa Ya?

Floyd Mayweather Jr Salahkah Pacquiao, Masalah Apa Ya?

472022284_master

Petinju kelas welter fenomenal, Floyd Mayweather Jr mengungkapkan bahwa Manny Pacquiao merupakan pihak yang seharusnya disalahkan sebab menyajikan pertarungan membosankan di laga bertajuk ‘Fight of the Century’ pada 3 Mei 2015 silam. Pasalnya, ia telah mengeluarkan segala kemampuan yang dimiliki untuk menghibur penonton.

“Fans seharusnya marah ke Pacquiao. Mereka tidak bisa meluapkan kemarahan ke saya. Saya telah melakukan tugas. Saya tidak pernah berkata saya adalah seorang pemain permainan papan,” ujar Mayweather, seperti dilansir Boxing Scene, Sabtu (29/8).

Mayweather Jr juga menambahkan, saya adalah pemain catur, saya bermain catur. Setiap pergerakan saya ada hitungannya. Tapi, fans seharusnya berpikir seperti itu saat saya menyerang seseorang dalam waktu tertentu.

Seperti diketahui, pertarungan antara Mayweather melawan Pacquiao berjalan sangat sukses secara finansial sebab mencatat rekor pembelian pay-per-view yakni sebesar 4.5 juta dolar (sekira Rp63 miliar), dan mengeruk keuntungan secara keseluruhan sebesar 600 juta dolar AS (sekira Rp3,4 triliun).

Tetapi, ‘Fight of the Century’ mendapatkan kritik pedas karena dinilai tidak menghibur. Bahkan, Pacquiao mengungkapkan setelah pertarungan dirinya tidak dalam kondisi 100 persen karena bahunya cedera.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

wanita-baju-merah

Disentuh Kakinya, Wanita Ini Orgasme Dalam Siaran Televisi

Sebuah video menunjukkan seorang bintang tamu menjerit dalam kepuasan sembari tubuhnya bergetar, terbaring di lantai ...