Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Floyd Mayweather Jr : Saya masih Nomor Satu Atlet Terkaya

Floyd Mayweather Jr : Saya masih Nomor Satu Atlet Terkaya

mayweather

Seperti ramai diberitakan, terjadi perseteruan antara Floyd Mayweather Jr dengan Ronda Rousey. Nampaknya perseteruan itu makin seru saja dan akan terus berlangsung. Bukan itu saja, Rousey sepertinya akan menjadi sparing patners alias latih tanding Mayweather Jr sebelum bertarung melawan Andre Berto pada 12 September 2015 mendatang.

Kalau sebelumnya Rousey ‘menampar’ maka kali ini Mayweather Jr yang melontarkan balasan pada Rousey.

“Seperti bank besar mengambil bank kecil. Mari bermain dan lihat berapa uang yang Anda (Rousey) punya,” ungkap Mayweather Jr seperti dilaporkan TMZ, Jumat (28/8).

Perang kata-kata antar-keduanya dalam pekan ini terus memanas. Mayweather Jr sendiri kerap memamerkan kekayannya dengan memintanya untuk belajar membaca dan berhitung.

“Terakhir kali saya mengecek, ternyata masih nomor satu terkaya versi Forbes,” kata The Money. Dalam peringkat atlet terkaya dunia nama jawara kelas welter itu memang masih berada di posisi puncak.

Mayweather Jr menuding Rousey yang mestinya tahu diri. “Dia belum bisa seperti saya. Haruslah berusaha untuk mendapatkan ketenaran,” jelas Mayweather Jr.

Meski demikian, Forbes sendiri, Kamis (27/8), menyatakan hitungan Rousey itu ada benarnya juga. Hal ini terkait dengan faktor ketangguhan. Rousey lebih baik dari Mayweather setelah mengalahkan Alexis Davis dan Cat Zingano dengan total waktu 30 detik.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

wanita-baju-merah

Disentuh Kakinya, Wanita Ini Orgasme Dalam Siaran Televisi

Sebuah video menunjukkan seorang bintang tamu menjerit dalam kepuasan sembari tubuhnya bergetar, terbaring di lantai ...