Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Floyd Mayweather Jr Sesumbar : Saya Akan Menang, Siapapun Lawan Terakhirnya

Floyd Mayweather Jr Sesumbar : Saya Akan Menang, Siapapun Lawan Terakhirnya

mayweather

Tinggal hitungan hari saja pertarungan antara petinju Floyd Mayweather Jr melawan Andre Berto. Menjelang hari-H, Mayweather Jr terus sesumbar sebagai petinju terbaik di dunia. Dirinya berkeyakinan akan sanggup mengalahkan siapa pun yang jadi lawan terakhirnya.

Bagi Mayweather Jr dengan memilih Berto sebagai lawan terakhirnya, mendapat cemooh dari berbagai pihak. Berto sendiri dianggap underdog sebab rekor tiga kekalahan dalam enam pertarungan terakhir, sedangkan Mayweather Jr mampu meraih 48 pertandingan terakhirnya dengan kemenangan.

Menanggapi hal itu, Mayweather Jr menglaim akan memenangkan pertarungan meski tidak memilih Berto sebagai lawan. Walaupun tidak sedikit pendapat yang mengungkapkan kalau petinju Inggris, Amir Khan, lebih cocok menjadi penantang terakhir Mayweather Jr.

“Saya bisa memenangkan pertarungan menghadapi siapa pun. Tidak ada petinju yang memiliki mental sebaik saya,” tutur Mayweather Jr saat diajak berandai-andai Amir Khan menggantikan Berto di MGM Grand Garden, Las Vegas, dikutip Daily Mail, Kamis (10/9).

Pun halnya ketika disodorkan bila melawan Manny Pacquiao yang menjadi lawan terakhirnya, Mayweather Jr juga memastikan dirinya bisa memenangi pertarungan terakhirnya.

“Manny Pacquiao berhasil memasang perangkap untuk lawan-lawannya, tetapi tidak untuk saya,” jelasnya.

Seperti diketahui, Mayweather Jr telah memutuskan untuk mengakhiri kariernya usai bertarung melawan Berto, Minggu (13/9) mendatang.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...