Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Floyd Mayweather Jr Sombongkan Diri, Akui Sebagai Petinju Terbaik Sepanjang Masa

Floyd Mayweather Jr Sombongkan Diri, Akui Sebagai Petinju Terbaik Sepanjang Masa

Floyd-Mayweather-Jr

Ada-ada saja memang ulah yang dilakukan petinju Floyd Mayweather Jr. Jelang pertandingan melawan Andre Berto pada 12 September mendatang, ia semakin menjadi. Belum lama ini dia mengukuhkan dirinya sendiri sebagai ‘Petinju Terbaik Sepanjang Masa’. Aksinya itu mengalahkan petinju Manny Pacquiao dalam pertarungan bertajuk ‘Pertarungan Abad Ini’ pada Mei 2015, sehingga menjadikannya berhak mendapatkan penghargaan itu.

The Money, demikian julukan Mayweather Jr, bahkan menilai dirinya lebih baik dari legenda tinju lainnya seperti Muhammad Ali dan Roberto Duran. Yang paling menariknya lagi, Mayweather bahkan tidak memasukkan petinju-petinju legenda seperti Sugar Ray Leonard, Joe Louis, dan Rocky Marciano dalam daftar petinju terbaik sepanjang masa.

“Saya mengalahkan juara dunia lebih dari petinju lainnya dalam waktu yang lebih singkat dari pertarungan tinju lainnya. Memberikan pukulan dengan persentase tertinggi dan sedikit menerima hukuman. Saya sudah menjadi juara dunia dalam kurun waktu 18 tahun di lima kelas yang berbeda,” ujar Mayweather seperti diberitakan ESPN, Selasa (11/8).

Ditambahkan olehnya, Muhammad Ali hanya sekali menang di kelas berat dan kalah dari Ken Norton tiga kali. Apa yang membuatnya terkenal adalah dia hidup di era di mana orang Afrika dan Amerika jarang tampil untuk rakyatnya. Nomor dua adalah Roberto Duran, berawal dari kelas ringan dan menjadi pemenang di kelas 73 kg. Seorang legenda, saya menyukai dia. Nomor tiga Parnell Whitake, dia mengalahkan Julio Cesar Chavez. Dia juga mengalahkan paman saya Roger Twice. Nomor empat Julio Cesar Chavez, dia memiliki rekor 79-0 (sebenarnya 89-0-1) dalam kelas berat yang berbeda sebelum dia kalah.

Aksi dari Mayweather kemudian sempat memberikan teguran dari legenda tinju lainnya. Muhammad Ali bahkan sempat memberikan pesan peringatan kepada Mayweather yang berbunyi, “Jangan lupa saya masih (petinju) yang terbaik”.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

wanita-baju-merah

Disentuh Kakinya, Wanita Ini Orgasme Dalam Siaran Televisi

Sebuah video menunjukkan seorang bintang tamu menjerit dalam kepuasan sembari tubuhnya bergetar, terbaring di lantai ...