Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Floyd Mayweather Kembali Pamer Mobil Limited Edition Seharga Rp 67 Miliar

Floyd Mayweather Kembali Pamer Mobil Limited Edition Seharga Rp 67 Miliar

mayweather44

Ada-ada saja yang dilakukan oleh juara dunia tinju Floyd Mayweather Jr. Baru-baru ini ia kembali memamerkan kekayaannya yang menambah koleksi mobil mewah dengan mobil super seharga Rp 67 miliar.

Sang petinju yang mendapat berjulukan “Money” ini memamerkan mainan barunya ini melalui akun Instagram miliknya. Adalah Mobil Koenigsegg CCXR Trevita yang disebut barang langka dan limited edition karena hanya diproduksi dua di seluruh dunia.

Mayweather menuliskan komentarnya,”Mobil baru saya seharga 4,8 juta dollar AS.”

Ditambahkan olehnya,”Koenigsegg hanya memproduksi dua Trevita di dunia. Ini yang nomor dua.”

Mobil baru yang dimiliki Mayweather ini merupakan mobil produksi kedua di dunia dan mampu mencapai kecepatan 250 mil per jam (sekitar 400 kilometer per jam). Dengan warna perak, putih, dan hitam, mobil ini mampu mencapai kecepatan 100 kilometer per jam hanya dalam 2,9 detik.

Dengan menambah koleksi mobilnya, Mayweather telah berinvestasi senilai 54 juta dollar AS (sekitar Rp 75 miliar) setelah sebelumnya memiliki 3 mobil Ferrari, Porsche, 3 mobil Bugatti, dan pesawat jet pribadi.

Seperti diketahui, saat ini Floyd Mayweather memang atlet dengan bayaran tertinggi di dunia. Ia mendapat bayaran 300 juta dollar AS per tahun. Sekarang ia ia tengah mempersiapkan pertarungannya yang ke-49 menghadapi Andre Berto pada 12 September 2015 mendatang di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...