Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Formula 1 : Gagal Finish di Debutnya, Rio Haryanto Akan Konsentrasi ke GP Bahrain

Formula 1 : Gagal Finish di Debutnya, Rio Haryanto Akan Konsentrasi ke GP Bahrain

rio-haryanto-678

Seperti diketahui kalau Rio Haryanto gagal melewati garis finish pada seri perdana di Grand Prix Australia, Minggu (20/3) kemarin. Hal ini terjadi karena mobil Manor Racing mengalami masalah sehingga pembalap Indonesia ini tidak dapat melanjutkan balapan.

“Sedih untuk mengatakan kami terpaksa keluar dari balapan. Mobil mengalami masalah driveline dan memilih untuk tidak akan restart,” demikian tim Manor menulis pada akun resmi mereka.

Memang ini sangat disayangkan terutama saat masyarakat Indonesia begitu antusias melihat Rio Haryanto tampil di Formula 1. Sebab Rio merupakan satu-satunya putra terbaik tanah air yang berhasil membuat sejarah tampil di ajang balap jet darat.

Walau demikian, Rio tetap tersenyum dan mengaku akan mengalihkan perhatiannya pada balapan kedua di Bahrain.

“Banyak hal positif untuk mengambil pengalaman di akhir pekan ini. Kami berharap bisa melakukan pertempuran di Bahrain,” kata Rio, ketika diwawancarai salah satu media.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...