Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Formula 1 : Rio Haryanto Gagal Masuk Finish, Manor Racing Akan Bertanggung Jawab

Formula 1 : Rio Haryanto Gagal Masuk Finish, Manor Racing Akan Bertanggung Jawab

gagal-finish-rio-haryanto-alihkan-perhatian-ke-bahrain-WRg

 

Manor Racing merasa tidak enak hati melihat hasil yang dicapai Rio Haryanto di Grand Prix Australia, Minggu (20/3). Tim asal Inggris merasa kegagalan pembalap Indonesia tidak lepas dari kesalahan mereka soal kerusakan driveline mobil MRT05.

Rio seperti diketahui gagal melanjutkan balapan di lap ke-18 atau tepat setelah red flag berkibar akibat insiden kecelakaan Fernando Alonso. Driveline mobilnya rusak sehingga pembalap Indonesia harus mengakhiri debutnya di F1 lebih dini ketimbang pilot jet darat lainnya.

Hal tersebut yang membuat Manor Racing merasa bersalah pada Rio. Dalam pernyataan yang dikutip dari Reuters, Dave Ryan selaku kepala tim mengaku bakal lebih memperhatikan segala halnya di Grand Prix selanjutnya di Bahrain.

“Setelah red flag berkibar, semua hal memburuk. Dimulai dengan masalah yang menyebabkan Rio gagal melanjutkan balapan,” paparnya.

Ditambahkan pula, reliabilitas akan jadi prioritas tertinggi kami jelang balapan berikutnya di Bahrain. Pada saat yang sama, kami juga harus melihat di bagian mana yang kami rasa masih kurang.

Sementara Rio sendiri tak patah arang kendati debutnya di F1 berakhir kurang menyenangkan. Ia yakin di Bahrain nanti bakal mendapat balapan yang lebih lancar dan berjalan baik.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...