Home / Olahraga / Balap / FORMULA 1 : Rio Haryanto Tiba di Bahrain, Banyak Wanita Berhijab yang Sambut, Lakukan Selfie

FORMULA 1 : Rio Haryanto Tiba di Bahrain, Banyak Wanita Berhijab yang Sambut, Lakukan Selfie

bahrain1.

Keberadaan Rio Haryanto di ajang Formula 1 musim ini menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat Indonesia. Antusiasme tersebut tampak ketika warga tanah air yang menetap di Bahrain memberikan sambutan hangat kepada pilot jet darat Manor Racing saat tiba di Bandara Internasional Bahrain, Selasa (29/3) malam WIB.

Kedatangan Rio pun tidak luput dari serbuan warga Indonesia yang menetap di Bahrain. Mulai dari selfie bareng dengan wanita berhijab hingga meminta tanda tangan sudah menjadi kewajiban buat pembalap kelahiran Solo untuk membahagiakan penggemarnya.

“Terima kasih atas sambutan yang luar biasa di Bahrain,” demikian Rio, pada akun jejaring sosial pribadinya. Sambutan hangat ini bisa dijadikan sebagai motivasi buat Rio untuk menyelesaikan balapan seri kedua di Sirkuit Internasional Bahrain, akhir pekan nanti. Dan semoga dia mampu memberikan poin pertama untuk tim Manor Racing di musim ini setelah ia gagal menyelesaikan balapan seri perdana di Australia lantaran mengalami masalah pada bagian driveline jet darat tim.
 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...