Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Formula One 2016 : Rio Haryanto Tidak Asing dengan Sirkuit Internasional China, Ini Alasannya

Formula One 2016 : Rio Haryanto Tidak Asing dengan Sirkuit Internasional China, Ini Alasannya

rio

Pembalap Formula 1 asal Indonesia, Rio Haryanto, akan menjalani balapan ketiganya di Formula One 2016. Setelah Australia dan Bahrain, kali ini giliran China yang menjadi saksi dalam karier Rio Haryanto di kompetisi jet darat itu.

Menjelang balapan di China, Rio mengatakan bahwa sirkuit yang akan dipakai tidak asing bagi dirinya. Ia mengaku pernah membalap di Sirkuit Internasional China ketika berlaga pada kompetisi Asian Formula Renault Challenge dan Formula BMW Pacific.

“Memang tidak asing lagi, ini adalah trek yang saya kenal sangat baik dari masa-masa Asian Formula Renault Challenge dan Formula BMW Pacific,” papar Rio Haryanto di keterangan pers, Kamis (14/4) seperti dilansir sebuah media online.

Ditambahkan Rio, sirkuitnya menyenangkan dan menantang untuk mengemudi. Bagus bagi saya untuk kembali dan melihat bagaimana rasanya di atas mobil Formula 1.

Rio sendiri terus menampilkan performa positif pada musim pertama Formula One. Saat pada balapan pertama Rio Haryanto gagal mencapai finis, hal itu tidak terulang ketika balapan di Bahrain. Rio sendiri menargetkan 10 besar pada balapan di China mendatang.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...