Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Formula One GP China : Rio Haryanto Kecewa Dengan Hasil Kualifikasi, Ini Penyebabnya

Formula One GP China : Rio Haryanto Kecewa Dengan Hasil Kualifikasi, Ini Penyebabnya

rio

Pembalap Formula One asal Indonesia yakni Rio Haryanto harus puas memulai balapan dari posisi 20 pada balapan di China, Minggu 17 April 2016. Ia mengaku salah satu masalah yang menyebabkan dirinya gagal menampilkan performa terbaik adalah faktor ban.

Sebetulnya, pencapaian Rio tidak terlalu buruk jika dibandingkan dengan rekan setimnya, Pascal Wehrlein. Pembalap asal Jerman itu tergelincir saat akan melakukan kualifikasi di lintasan. Hasilnya, Wehrlein gagal kualifikasi dan harus memulai balapan dari posisi 21.

“Saya tidak terlalu senang dengan putaran saya hari ini. kemarin kami cukup kompetitif tetapi hari ini tidak terulang,” kata Rio Haryanto mengutip dari keterangan pers, seperti dilansir sebuah media online, Sabtu (16/4).

“Sulit rasanya untuk mempersiapkan ban karena sebelum bendera merah keluar kami sebenarnya sudah menyelesaikan satu putaran. Kami harus menganalisis data pada malam ini. Sesi latihan bebas kami kemarin cukup baik jadi saya tetap optimistis menatap balapan,” terang Rio.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...