Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Formula One GP China : Rio Haryanto Puas Berhasil Catat Waktu Terbaik

Formula One GP China : Rio Haryanto Puas Berhasil Catat Waktu Terbaik

rio 5690

Pembalap Formula one asal Indonesia Rio Haryanto mendapat hasil sesi latihan bebas Grand Prix China yang cukup baik. Dalam dua kali melahap Sirkuit Internasional Shanghai, pembalap Manor Racing menempati posisi ke-16 dan 19 dengan mobil MRT-Mercedes.

Rio yang mengaku sudah hafal karakter sirkuit, berhasil mengasapi rekan setimnya Pascal Werhlein di sesi pertama. Kemudian gantian Pascal yang mengasapi Rio di sesi kedua, tetapi Rio bisa mencatat waktu yang lebih baik ketimbang sebelumnya.

Diakui Rio pun puas dengan hasil sesi latihan bebas. Menurutnya, hasil ini akan cukup membantu dalam menentukan pilihan ban yang digunakan dalam balapan, Minggu (17/4) nanti.

“Hari ini sangat penting untuk persiapan balapan dan memahami pilihan ban untuk Shanghai. Ini juga jadi hari yang baik setelah 40 menit terakhir kami bisa mendapat data yang bagus,” demikian katanya seperti dilansir formulaspy.

Lebih lanjut dikatakan, ini sangat bagus bisa melihat penampilan kami seperti di Bahrain kemarin. Besok sepertinya akan hujan dan akan sangat menarik sebab kami bisa bergoyang di lintasan sedikit. Mudah-mudahan itu akan bagus untuk kami.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...