Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Formula One GP Monaco ; Bos Manor Racing Mengaku Puas atas asil yang diraih Rio Haryanto dan Wehrlein

Formula One GP Monaco ; Bos Manor Racing Mengaku Puas atas asil yang diraih Rio Haryanto dan Wehrlein

rio Manor

Pembalap formula one kebangaan Indonesia, Rio Haryanto sukses menyentuh garis finis di GP Monaco pada Minggu (29/5) malam WIB. Hasil itu jadi angin segar buat Rio.

Sebab, sebelumnya di GP Spanyol, Rio cuma berhasil finis di posisi ke-17. Sampai sejauh ini, posisi 15 di GP Monaco tersebut menjadi pencapaian terbaik Rio di musim debutnya di Formula One 2016. Sedangkan rekan setimnya, Pascal Wehrlein berhasil finis satu posisi di atas Rio.

Terkait hasil itu, Direktur balap Tim Manor Racing, Dave Ryan mengaku puas dengan pencapaian yang berhasil diraih Rio dan Wehrlein. Ia juga menyayangkan banyaknya insiden yang terjadi di GP Monaco.

“Di akhir pekan ini, kita melihat banyak insiden yang memengaruhi keadaan di balapan. Terlepas dari itu, kedua pembalap kami berhasil finis di posisi 14 dan 15. Hasil itu bukanlah hasil yang buruk,” papar Ryan, seperti dikutip dari akun resmi Facebook Tim Manor Racing, Senin (30/5).

Seperti diketahui pada gelaran GP Monaco, terdapat tujuh pembalap yang gagal menyelesaikan balapan. Salah satu dari ketujuh pembalap itu adalah pembalap tercepat di GP Spanyol, Max Verstappen.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...