Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Formula One GP Monaco : Pasca Alami Kecelakaan, Rio Haryanto Harap Dapat Keberuntungan sesi latihan bebas ketiga

Formula One GP Monaco : Pasca Alami Kecelakaan, Rio Haryanto Harap Dapat Keberuntungan sesi latihan bebas ketiga

rio haryanto345

 

Pembalap kebanggaan Indonesia yang tergabung di tim Manor Racing Rio Haryanto berharap mendapatkan keberuntungan yang lebih baik saat tampil pada sesi latihan bebas ketiga, Sabtu (28/5) besok, menjelang berlangsungnya race keenam lomba balap mobil Formula Satu (F1) di Sirkuit Monte Carlo, Monaco, Minggu (29/5).

Hal itu menyusul adanya insiden kecelakaan yang menimpanya saat tampil pada sesi latihan resmi sebelumnya Kamis (26/5).

Di dalam musibah itu mobil MRT05-01 yang dikendarai Rio Haryanto tidak mengalami kerusakan yang terlalu parah dan masih ada waktu sehari yaitu Jumat untuk memperbaikinya.

“Meski demikian, sayang sekali bahwa saya tidak dapat menyelesaikan program persiapan yang merupakan kunci di sini. Saya mengharapkan keberuntungan lebih baik di FP3,” ujar Rio seperti dikutip dari Antara.

Sementara itu Direktur Balap Manor Racing Dave Ryan mengungkapkan bahwa ini menjadi awal yang menarik untuk akhir pekan di Monaco, dengan berbagai insiden di lintasan mengingatkan semua orang betapa sirkuit ini tak kenal ampun.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...