Home / Olahraga / Balap / Formula One GP Monaco : Tiba di Prancis, Rio Haryanto Disambut Hangat WNI

Formula One GP Monaco : Tiba di Prancis, Rio Haryanto Disambut Hangat WNI

httpswww.facebook.comrharyantoracing

 

Pembalap formula one kebanggaan Indonesia Rio Haryanto memulai petualangannya pada seri keenam sirkus Formula 1 di Grand Prix Monaco. Rio mendapat sambutan hangat dari Warga Negara Indonesia (WNI) ketika tiba di Prancis, Selasa (24/5).

Duta Besar Republik Indonesia untuk Prancis merangkap Monaco dan Andorra, Dr. Hotmangaradja Pandjaitan secara langsung menjamu Rio dalam jamuan makan. Rio yang hadir dengan memakai seragam tim Manor Racing dipadu jins gelap sangat gembira dengan sambutan hangat masyarakat Indonesia di Prancis.

Dengan adanya sambutan ini tentu saja akan membuat Rio semakin bersemangat sebelum berlomba di balapan yang akan berlangsung pada akhir pekan ini di Sirkuit Monte Carlo, Monaco.  Bagi Rio, Grand Prix Monaco balapan di sirkuit jalanan Monte Carlo adalah momen yang sangat ditunggu.

“Berlomba di Grand Prix pertama saya di Melbourne adalah perasaan yang sangat istimewa tapi saya yakin bertanding di Grand Prix Monaco pertama saya akan terasa serupa,’’ujar Rio seperti dikutip dari situs Rio Haryanto.

Lebih lanjut dikatakan Rio,’’Ini adalah pengalaman yang benar-benar unik, yang saya ketahui dari balapan GP2 di sini. Saya pernah berada di podium Monaco setelah finis di tempat ke-3 pada tahun 2014 dan atmosfer serta suasana orang-orang sekitar sangat luar biasa. Meskipun kami memiliki ambisi yang lebih realistis akhir pekan ini, semua orang tahu bahwa lomba di sini menciptakan peluang-peluang yang tidak ada di tempat lain – terutama jika hujan, yang diperkirakan akan turun pada hari Minggu.”

 

 

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...