Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Formula One GP Rusia : Rio Haryanto Gagal Sentuh Garis Finis, Disenggol Pembalap Lain

Formula One GP Rusia : Rio Haryanto Gagal Sentuh Garis Finis, Disenggol Pembalap Lain

rio hayanto445

 

Tikungan pertama di Sirkuit Sochi memakan korban. Tercatat ada sejumlah pembalap yang terpaksa meninggalkan balapan seri keempat Formula 1 musim ini usai terjadi insiden kecelakaan, termasuk pembalap kebanggaan Indonesia Rio Haryanto, Minggu (1/5) malam WIB.

Memang sudah diprediksi sejak awal kalau tikungan pertama di Sirkuit Sochi cukup berbahaya. Sebab dalam keadaan trek lurus peserta Formula 1 dipaksa untuk melakukan manuver dengan baik untuk menaklukan tikungan yang terkenal tajam itu.

Pembalap Sebastian Vettel dalam upaya menyodok barisan terdepan justru dihambat Daniil Kvyat dengan menyenggol bagian belakang jet darat Ferrari yang dikendarainya. Alhasil, juara empat kali Formula 1 secara beruntun itu berputar dan menabrak dinding pembatas.

Kejadian tersebut tidak hanya melibatkan Vettel saja. Rio yang memulai balapan dari posisi ke-21 terkena imbas akibat ditabrak oleh pembalap lain ketika akan menghindari insiden kecelakaan itu. Akibatnya Rio terpaksa mengakhiri balapan seri keempat ini lebih cepat.

Gagal finis ini adalah kali kedua bagi Rio. Sebelumnya atau seri perdana di Bahrain, ia juga pernah mengalami kegagalan itu lantaran jet darat Manor Racing mengalami masalah sehingga pembalap Indonesia ini tidak bisa melanjutkan balapan.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...