Home / Hiburan / Selebritis / Foto Bayi Alyssa Soebandono & Dude Harlino

Foto Bayi Alyssa Soebandono & Dude Harlino

Foto Bayi Alyssa Soebandono & Dude Harlino

Foto Bayi Alyssa Soebandono & Dude Harlino. Penasaran dengan foto anak laki-laki pasangan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino? Seperti yang diketahui jika pasangan selebritis itu baru saja dikaruniai seorang bayi laki-laki.

Buah hatinya diberi nama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino. Dalam keterangannya Dude mengatakan jika Alyssa melahirkan melalui proses caesar pada Kamis, 19 Februari 2015 di Rumah Sakit Kemang Medical Care Jakarta Selatan pukul 20.27 WIB.

Anak saya dan Icha sudah lahir melalui proses caesar dalam keadaan sehat. Beratnya 3,2 kg dan panjang 49 cm, jenis kelamin laki-laki” ungkap Dude Harlino, Jumat (20/2/2015).

Terlihat raut wajah kebahagiaan terus terpancar dari wajah Dude saat mengetahui wajah bayinya sangat mirip dengannya saat masih kecil.

Kayak saya masih kecil. Bayangan saya begitu. Seminggu lalu, saya mimpi seperti saya kemarin. Ajaib luar biasa. Yang terbersit ini seperti fotocopy saya pas bayi. Soalnya, pas lihat foto saya kecil, kok mirip. Hidup ini Allah yang atur” tambahnya.

Perasaan haru bercampur bahagia juga dirasakan Dude Harlino saat mengadzankan bayinya itu.  Momen tersebut dilakukan Dude saat bayinya menjalani proses Inisiasi Menyusui Dini (IMD), sehingga kebahagiaan itu bertambah saat melihat ibu dan bayinya dalam kondisi sehat.

Saya Adzani saat IMD, saat di dadanya Icha. Bahagia terharu, bersyukur dan sebagainya” tegas Dude.

Dude dan Alyssa mengungkapkan rasa syukur mereka dengan memberikan nama yang baik untuk bayi mereka. Bahkan ada makna dibalik nama bayinya itu.

Muhammad nama Rasulullah, Dirgantara angkasa langit, Ariendra pemimpin bijaksana, dan Harlino itu nama saya. Saya menginginkan anak saya jadi pemimpin bijaksana, punya wawasan ilmu setinggi langit, punya kemampuan ilmu islam, itu anak saya. Saya cari nama yang terbaik. Saya ingin anak saya menjelajah ruang tinggi yang tak terjangkau oleh orang lain” pungkas Dude.

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...