Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / Kantor Baru FB Ada Taman 3 Hektar di Atapnya

Kantor Baru FB Ada Taman 3 Hektar di Atapnya

Kantor Baru FB Ada Taman 3 Hektar di Atapnya

Kantor Baru FB Ada Taman 3 Hektar di Atapnya. Facebook kembali membuat kehebohan setelah secara resmi pindah ke kantor baru di lahan seluas 430.000 kaki di Menlo Park California. Kantor pusat jejaring sosial FB ini dirancang khusus oleh arsitek ternama Frank Gehry. Karya seni dan perabotan modern tampak meramaikan sudut-sudut ruangan kantor tersebut.

Lahan hijau tak hanya mengepung bangunan tersebut, tetapi juga bisa dinikmati di atap perkantoran Facebook. Kantor FB baru ini tampak memadukan seni berkualitas tinggi, pemikiran perusahaan abad ke-21 dan tempat impian anak-anak. Pendiri Facebook Mark Zuckerberg pun agaknya puas dengan tempat barunya merancang ide-ide brilian di masa depan.

Tujuan kami adalah menciptakan ruang teknis yang sempurna untuk pekerja kami berkolaborasi. Kami ingin menciptakan komunitas dan suasana terkoneksi antar pekerja kami. Sama halnya dengan layanan yang kami ciptakan untuk seluruh dunia” demikian tulis Zuckerberg di laman Facebooknya, seperti yang dilansir Mashable (1/4/2015).

Kantor Baru Facebook

Menurut Zuckerberg, dirinya sengaja meminta rancangan yang luas dan tak ruwet untuk tiap-tiap ruangannya. Cara ini dimaksudkan agar setiap orang yang berkunjung ke kantor FB dapat merasakan progres kerja jejaring sosial tersebut dalam menghubungkan semua orang di dunia.

Sangat mudah bagi orang-orang untuk berpindah tempat di kantor ini. Di atap kami menyediakan taman seluas 9 acre (3,6 hektar) dan jalur jogging. Ada pula ruang outdooruntuk bersantai atau bekerja” tambahnya.

Untuk diketahui Facebook bukan satu-satunya raksasa teknologi yang mengembangkan kantor pusatnya. Saat ini Apple juga tengah membangun komplek perkantoran yang super luas. Rencananya, desainnya bakal menyerupai suasana luar angkasa.

Google pun tak mau kalah. Perusahaan mesin pencari tersebut berencana menggodok perkantoran yang bakal terlihat seperti pemandangan saat seseorang keluar dari luar angkasa di masa depan. Tampaknya para raksasa teknologi memang “bersaing” untuk menciptakan perkantoran paling canggih dan paling unik satu sama lain.

Below Article Banner Area

Baca Juga

google doodle hut ke-71 ri

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...