Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Foto Gayus Tambunan Nyetir Mobil Bareng Cewek Kembali Bikin Heboh

Foto Gayus Tambunan Nyetir Mobil Bareng Cewek Kembali Bikin Heboh

foto Gayus tambunan nyetir mobil

Nampaknya kehobohan mengenai sosok Gayus Tambunan belum berakhir juga, setelah beberapa saat yang lalu publik dihebohkan dengan munculnya foto Gayus makan direstoran, kini beredar lagi foto yang memperlihatkan terpidana kasus pajak tersebut sedang nyetir mobil bersama dengan seorang cewek.

Didalam foto tersebut terlihat ada seorang cewek yang berada di samping supir sedang mengambul gabar dengan ponselnya. Melihat busana perempuan dalam foto itu, kejadian itu sepertinya masih ada hubungannya dengan peristiwa ketika Gayus berada di sebuah restoran saat izin menghadiri sidang perceraiannya.

Pada foto yang diunggah oleh akun bernama Tante Liza ini, pria mirip Gayus itu mengenakan jaket berwarna hitam dengan motif garis merah, putih dan hijau. Dari samping, terlihat wajah pria itu tersenyum.

Sementara di kursi belakang, terlihat seorang wanita mengenakan kaca mata hitam tersenyum ke arah kamera.

Beredarnya foto gayus mengundang perhatian netizen. Di situs jejaring sosial Twitter, banyak netizen mengomentari foto itu.

Foto Gayus juga menarik perhatian akun @pandji. “Setiap kali ada tekanan publik terhadap sebuah pihak yg punya kuasa, tiba2 beredar foto Gayus lagi jalan2,” tulis akun tersebut, Minggu (1/10/2015).

Adapula komentar agak nyeleneh dari pemilik akun @bngpy. “Ya Tuhan! Gayus nyetir mobil dengan seorang perempuan. Bahaya! Kan harusnya menyetir mobil dengan hati-hati!!

Dirjen Pemasyarakatan I Wayan Kusmiantha Dusak mengatakan pihkanya masih menelusuri keaslian foto tersebut. “Kami perlu mengecek dulu keasliannya. Sebab kalau keluar lagi dari Lapas Gunung Sindur sepertinya tidak mungkin,” terang Dusak.

Irjen Kementerian Hukum dan HAM Aidir Amin Daud juga memastikan kejadian itu sebelum Gayus dipindahkan ke Lapas Gunung Sindur.

“Saat sudah dipindahkan ke Gunung Sindur, dia hanya sekali keluar lapas beberapa menit untuk menghadiri pemakaman ayahnya,” ucapnya.

Aidir menduga foto itu saat kejadian dia izin keluar menghadiri sidang perceraian, ketika masih ditahan di Lapas Sukamiskin. Hal itu dilihat dari baju perempuan di sampingnya serta jaket yang digunakan Gayus.

Meskipun foto itu berkaitan dengan kejadian yang lama, namun beberapa netizen meminta Kemenkum dan HAM tetap menelusuri hal tersebut. Baskoro Endrawan, seorang netizen yang pertama kali mengunggah foto Gayus di restoran beberapa waktu lalu meminta Kemenkum dan HAM menelusuri dua perempuan yang bersama Gayus.

“Kuncinya di dua cewek itu, tapi kayanya kok malah untouchable,” ujarnya. Kedua perempuan yang bersama Gayus di restoran itu dianggap mengetahui apa yang sebenarnya terjadi ketika Gayus izin keluar lapas untuk menghadiri sidang perceraiannya.

Banyak pihak menduga, Gayus punya hubungan bisnis dengan kedua perempuan itu. “Kalau Kemenkum dan HAM tidak menelusuri tuntas, nanti bisa keluar foto-foto yang lain juga,”ucap Baskoro.

Sebab selama ini, Kemenkum dan HAM mengatakan saat keluar lapas untuk menghadiri sidang perceraiannya, Gayus dalam pengawalan. Namun kemudian justru ada foto orang mirip Gayus mengendari mobil tanpa pengawalan.

Gayus Tambunan adalah terpidana 30 tahun penjara kasus mafia pajak. Pada 22 September lalu, Gayus dipindah ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Gunung Sindur setelah sebelumnya menghuni Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat.

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...