Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Foto Jokowi dengan Suku Anak Dalam Dianggap Setingan, Kok Bisa?

Foto Jokowi dengan Suku Anak Dalam Dianggap Setingan, Kok Bisa?

Cerita tak sedang mengiringi pertemuan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Suku Anak Dalam.

Foto Jokowi dengan Suku Anak Dalam Dianggap Setingan, Kok Bisa

Foto pertemuan Presiden Jokowi dengan Suku Anak Dalam saat menggelar kunjungan ke Jambi pada Jumat (30/10), jadi perbincangan di dunia maya. Dari beberapa gambar yang diunggah oleh Tim Komunikasi Presiden, salah satu foto sebuah pertemuan dituding ‘setingan’ beredar di media sosial.

Foto yang menjadi perbincangan itu adalah gambar dialog antara sang Presiden dengan beberapa orang dari Suku Anak Dalam. Dengan menggunakan lingkaran yang terdiri dari lima warna, pengunggah pertama meyakini dua foto Jokowi adalah setingan.

Dalam foto di atas, para perwakilan nampak menggunakan baju, sedangkan foto berikutnya dalam keadaan telanjang dada. Diyakini orang-orang bertelanjang dada dalam foto tersebut merupakan sosok yang sama dengan foto Suku Anak Dalam yang berpakaian lengkap.

Namun Menteri Sosial, Khofifah Indar Parawansah membantah foto tersebut merupakan setingan. Kondisi yang terjadi saat pertemuan antara Presiden dengan Suku Anak Dalam tak sekalipun diseting. Khofifah menegaskan bahwa apa yang diakukan Jokowi bukanlah sebuah pencitraan.

“Ah soal pencitraan itu kan bagaimana orang melihat. Saya sendiri sudah datang langsung lihat kondisi di sana memang seperti itu keadaannya” ungkap Khofifah, Minggu (1/11/15).

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...