Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / Foto Kentang Ini Dijual Seharga $1 Juta

Foto Kentang Ini Dijual Seharga $1 Juta

foto kentang

Karena seni sangat subyektif, apa yang dianggap konyol oleh beberapa orang mungkin dianggap sebagai sesuatu yang dalam atau berarti. Dan kadang-kadang harga sebuah karya seni bisa mengejutkan masyarakat umum.

Baru-baru muncul pemberitaan jika seorang fotografer bernama Kevin Abosch berhasil menjual sebuah foto kentang dengan harga sekitar $1 juta. Tentunya hal ini menakjubkan. Pertanyaannya kenapa foto kentang ini begitu mahal?

Pada dasarnya Abosch adalah fotografer terkenal dan dibayar hingga ratusan ribu dollar oleh para pebisnis besar dan industri hiburan. Dia dikenal karena foto-foto dengan background hitam yang khas.

Studio Abosch berkata kepada PetaPixel, “Kevin menyukai kentang karena sayuran ini, seperti manusia yang walaupun masing-masing berbeda tapi bisa segera dikenali sebagai spesies yang sama. Dia memotret banyak kentang. Foto ini adalah foto favoritnya.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

google doodle hut ke-71 ri

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...