Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / Foto Selfie Berujung Maut, Gadis Cantik Ini Tersengat Listrik di Atap Kereta Api

Foto Selfie Berujung Maut, Gadis Cantik Ini Tersengat Listrik di Atap Kereta Api

Brunette Anna Ursu tersengat listrik di atas kereta api saat ingin berfoto selfie

Brunette Anna Ursu tersengat listrik di atas kereta api saat ingin berfoto selfie

Pelajaran bagi Anda yang gemar melakukan foto selfie. Pasalnya gara-gara terobsesi memiliki foto selfie keren, remaja Rumania bernama Brunette Anna Ursu harus merengang nyawa. Bersama seorang teman, Ursu memanjat atap sebuah gerbong kereta api.

Ketika sedang mengangkat kaki untuk berfoto, gadis berusia 18 tahun ini tersengat aliran listrik dari kabel kereta rel listrik (KRL) di atasnya. Sementara temannya yang juga berada di atas kereta terpental karena terkena efek ledakan arus listrik tersebut.

Ketika itu aku sedang berjalan-jalan di dekat lokasi itu dan melihat kejadian menakutkan tersebut” ungkap seorang pejalan kaki yang dirahasiakan identitasnya seperti dikutip dariNews.com.au (14/5/2015).

Ia menuturkan Brunette dan temannya menaiki kereta dari salah satu stasiun di Lasi, timur laut Rumania. Namun alih-alih duduk di dalam kereta seperti orang lain, mereka malah memanjat naik ke atap gerbong. Pria itu pun berteriak mengingatkan kedua anak perempuan tersebut, untuk tidak mengangkat kepala dan kaki mereka.

Brunette Anna Ursu tersengat listrik di atas kereta api saat ingin berfoto selfie selfie

Selang beberapa saat kemudian terdengar ledakan keras dari atap gerbong, salah satu gadis malang itu pun terbakar. Sontak pria itu bergegas menolong Brunette, berusaha melepaskan pakaiannya yang terbakar sebelum menelepon unit gawat darurat. Kedua remaja tersebut lalu dibawa ke rumah sakit, namun nyawa Brunette yang mengalami luka bakar 50% tak dapat diselamatkan.

Aliran listrik 27 ribu volt yang berasal dari kabel di atas KRL itu membuatnya meregang nyawa dengan cara yang mengenaskan. Sementara remaja lain yang selamat dari kejadian tragis itu, mengaku mereka melakukan hal tersebut tanpa memikirkan terlebih dulu risikonya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

google doodle hut ke-71 ri

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...