Home / Berita / Dunia / Foto Syur Istri disebar Suami Gara-gara Kesal diselingkuhi

Foto Syur Istri disebar Suami Gara-gara Kesal diselingkuhi

foto-bugil-istri_20150813_200348

Sungguh tega yang dilakukan suami yang satu ini. Bayangkan saja, ia nekat menyebarkan foto telanjang istrinya ke media sosial Facebook hanya gara-gara tersakiti akibat diselingkuhi istri.

Seperti dilansir Mirror.co.uk beberapa waktu lalu, David Honeybell (49) bahkan mengancam mengirimkan foto-foto telanjang istrinya bernama Sarah ke tempat ia bekerja.

Bukan hanya sampai di situ, Honeybell melakukan tindakan semestinya dengan membakar pakaian istrinya.

Karena ulahnya itu, Honeybell harus berurusan dengan pihak berwajib dan menjalani proses persidangan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Di hadapan hakim pengadilan Notingham, Maurice Cooper, ia mengungkapkan bahwa terpaksa melakukan tindakan itu setelah sakit hati diselingkuhi istrinya yang masih berusia 23 tahun.

“Saya sadar perbuatan itu salah, tapi sebagai manusia biasa siapa yang rela melihat orang yang dicintai malah bermain api di belakang,” tuturnya.

Akibat tindakan Honeybell yang menyebar foto-foto intim Sarah ke media sosial membuat ia sangat terguncang dan depresi .

Melalui kuasa hukumnya, Daniel Paulson, ia meminta Honeybell dihukum seberat-beratnya.

“Nyonya Honeybell sekarang tengah melakukan proses perceraian dan meminta perintah penahanan untuknya selama mungkin, serta menolak untuk berhubungan dengan tersangka lagi.”

Setelah dengar pengakuan dan sejumlah keterangan dari saksi mata, akhirnya Hakim Distrik Maurice Cooper memberikan hukuman satu tahun penjara dan harus membayar denda sebesar £325 atau sekitar Rp 6.9 juta kepada Honeybell.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Baca Juga

Potensi Laut RI Capai Rp 17.550 T, Tapi Belum Dioptimalkan

Jakarta – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan memastikan, Indonesia merupakan negara yang terlambat ...