Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Foxconn Dikabarkan Ingin Akuisisi Sharp

Foxconn Dikabarkan Ingin Akuisisi Sharp

Foxconn

Sharp selama beberapa tahun ini berjuang untuk bertahan dan sekarang beredar gosip jika ada perang tawar menawar untuk membeli perusahaan asal Jepang itu. Yang menarik, Foxconn berkata jika mereka telah menawar seharga $5.1 juta. Sharp adalah pemasok layar utama Apple, Foxconn adalah pabrik utama Apple. Kepala Foxconn Terry Gou membeli 38% bisnis LCD Sharp pada 2012.

Tapi perusahaan asal China itu tidak sendirian, the Innovation Network Corporation of Japan (INCJ) juga membuat penawaran. Jumlahnya belum jelas tapi INCJ ingin menjaga kepemilikan Sharp tetap di dalam negara Jepang. Sharp diperkirakan ingin hal yang sama. INCJ mungkin juga tertarik untuk membeli divisi peralatan elektronik milik Toshiba.

Pada tahun 2013, Samsung membuat investasi sebesar $111 juta untuk Sharp (sekitar 3%) karena beberapa bagian produk Samsung berasal dari Sharp. Tapi hingga sejauh ini tidak ada informasi apakah Samsung juga berniat menawar perusahaan itu.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...